Cara Membuat Buku Tamu

Bookmark and Share


Buku Tamu adalah widget yang sangat penting karena dapat digunakan untuk berkomunikasi, baik pengunjung dengan pengunjung maupun pengunjung dengan pemilik blog ataupun dapat digunakan para blogger yang sedang blogwalking. Biasanya para blogger ini akan meninggalkan jejak dengan cara menaruh link blog ke dalam Buku Tamu yang telah disediakan. Nah, karena itu Mantap Donks akan membahas tentang bagaimana cara membuat Buku Tamu untuk blog dengan menggunakan layanan dari Cbox.

Cara Membuat Buku Tamu dari Cbox


  1. Pertama, silahkan mendaftar di Cbox terlebih dahulu dengan cara klik disini
  2. Isilah data dengan lengkap dan jangan lupa centang I have read and do agree to the Cbox terms and conditions of service.
  3. Setelah selesai mendaftar, yang perlu kalian lakukan sekarang adalah log in ke Cbox menggunakan akun yang telah kalian buat tadi.
  4. Kalian akan dibawa ke halama Cbox kalian, carilah kode <!-- BEGIN CBOX - www.cbox.ws - v4.3 --> sampai <!-- END CBOX -->, Copy lah kode tersebut.
  5. Selanjut nya, kalian bisa menaruh kode tersebut ke dalam pos(artikel) dengan cara membuat entri baru seperti membuat artikel biasa, lalu klik HTML, kemudian pastekan kode yang telah di copy tadi. Selesai deh :)

Selamat Mencoba, Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan mengisi buku tamu maupun berkomentar. Terima Kasih.

SALAM MANTAP DONKS

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar