Game Android Offline Terbaik versi Mantap Donks

Bookmark and Share


Adanya smartphone yang berbasis android dengan harga smartphone yang relatif murah dan spesifikasi smartphone yang cukup. Bermain game tanpa lag itu cukup mudah sekarang ini. Para developer pembuat game berlomba-lomba untuk melucurkan game hasil karya nya untuk memanjakan para pengguna smartphone berbasis android. Banyak game yang disediakan di playstore, dari game yang gratis(free) sampai game yang berbayar(premium). Ada pula game yang membutuhkan koneksi internet dan ada pula yang tidak membutuhkan koneksi internet. Jenis gamenya pun bervariasi, ada yang bergenre strategy, action, rpg, adventure dan masih banyak lagi. . Pasti diantara kalian ada yang lebih suka bermain game secara offline tanpa koneksi internet karena dapat menghemat kuota internet, bermain dengan lancar(tanpa patah-patah karena koneksi internet yang tidak stabil, dan mungkin masih banyak lagi alasan kalian karena memainkan game secara offline. Dalam artikel kali ini Mantap Donks akan membahas mengenai game android yang dapat dimainkan secara offline, berikut daftar game nya :

1. Piano Tiles 2(Don't... Tap 2)


Game Piano Tiles 2 ini cukup populer dikalangan masyarakat. Cara bermain nya pun cukup mudah, hanya dengan mekena tiles yang berwarna hitam dan menghidari tiles yang kosong. Bermainlah dengan ritme yang pas untuk lebih menikmati permainan ini. Ritme dalam game ini juga semakin lama semakin cepat yang membuat pergerakan kita untuk menekan tiles hitam harus cepat dan tepat. Game Piano Tiles 2 juga dapat disambungkan dengan Facebook untuk melihat siapa saja yang bermain Piano Tiles 2 dan score tertinggi yang membuat permainan semakin seru. Cobalah bermain permainan dan jadilah yang terbaik dari teman-temanmu.

Game Piano Tiles 2 tersedia di Playstore.

2. Into The Dead


Game Into The Dead merupakan yang patut di coba bagi kalian pecinta permain yang melibatkan adanya zombie atau permainan yang bersifat survival(bertahan hidup). Game ini cukup seru, unik dan penuh adrenalin karena menggabung dari dua genre yaitu genre shooting dan enddles run. Dibekali dengan misi-misi dalam game, membuat permainan makin seru dan asyik. Tentu saja game ini sangat recommended banget deh buat kalian, apalagi game ini dapat dimainkan secara offline.

Game Into The Dead tersedia di Playstore.

3. Plants vs Zombies 2


Game Plants vs Zombies sudah sangat terkenal dari dulu, pasti diantara kalian pernah memainkan game ini dari komputer atau laptop. Tapi tidak hanya di komputer saja, game Plans vs Zombies juga dapat dimainkan lewat smartphone android kalian. Cara memainkan nya pun cukup mudah, kalian hanya perlu meletakkan tanaman pada tempatnya. Tentu saja tidak sebatas meletakkan nya saja, kalian perlu strategy untuk menghalau zombie agar tidak masuk kedalam rumah dan memakan otak. Pada intinya, game Plants vs Zombie berbasis android ini sangat seru untuk dimainkan.

Game Plants vs Zombies 2 tersedia di Playstore.

4. Zenonia 5



Game Zenonia 5 adalah salah satu game bergenre RPG(Role Playing Game). Game ini cukup seru dengan disuguhkannya pertualang seru dan banyaknya Quest yang tersedia dalam game. Zenonia 5 memiliki berbagai macam tokoh utama yang dapat di pakai seperti Wizard, Berseker, Paladin dan Mechanic. Penasaran dengan game ini, cobalah untuk memainkannya.

Game Zenonia 5 tersedia di Playstore.

Sekian artikel dari Mantap Donks, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar